Di puncak live rock

Joined
3 October 2011
Messages
318
Likes
1
lobster tuh, tp galak, udang pelet ane sering dipatokin klo pas ktmuan ma tuh lobster
 
Joined
13 March 2013
Messages
93
Likes
0
iya..katanya udang lobster...

@alucard, kebetulan ngak ada udang pelet, Pak. secara ngak pernah berhasil memeliharanya.. :)
peliharaan pun buat mempercantik aja, Pak.
 
Joined
28 January 2011
Messages
325
Likes
0
Spiny Lobster (Panulirus vesicolor)
sayang pemalu ini lobster padahal cakep warnanya denger2 sih gak reefsafe.
 
Joined
13 March 2013
Messages
93
Likes
0
Spiny Lobster (Panulirus vesicolor)
sayang pemalu ini lobster padahal cakep warnanya denger2 sih gak reefsafe.
@reefman...waktu dimasukin memang langsung ngumpet...adalah sesekali dia menjelejah semua sisi tank...so far aman2 saja, Pak.
lucu aja, Pak...sempat pelihara 2 sekaligus, tapi 1 nya KO dalam 2-3 hari saja...
 
Joined
3 October 2011
Messages
318
Likes
1
klo mlm die mondar mandir,klo masukin udang pelet mlm2 pas mati lampu,tp klo ditank ada ikan jenis tank atau angel yg gede tuh udang geter2 ketakutan trus koit jg
 
Joined
13 March 2013
Messages
93
Likes
0
klo mlm die mondar mandir,klo masukin udang pelet mlm2 pas mati lampu,tp klo ditank ada ikan jenis tank atau angel yg gede tuh udang geter2 ketakutan trus koit jg
udah 2x beli udang pelet dan besok nya mati...jadi kapok..
di tank saya hanya ada keranjang bali, kalkula, bluestar, tompel bali dan jabing bunglon, Pak
skrng lg tertarik dngn harlequin shrimp (ada yg jual 30rb, tapi ngk sy ambil, jadi nyesel)
 
Joined
3 October 2011
Messages
318
Likes
1
udah 2x beli udang pelet dan besok nya mati...jadi kapok..
di tank saya hanya ada keranjang bali, kalkula, bluestar, tompel bali dan jabing bunglon, Pak
skrng lg tertarik dngn harlequin shrimp (ada yg jual 30rb, tapi ngk sy ambil, jadi nyesel)
bwt lepasinnya pas plastiknya bukanya didasar akuarium yg aman dr ikan pak, klo ada gua bs diarahin kesitu jd pas keluar plastik tuh udang lgs mendarat dibawah ga melayang dl diair bikin takut die, harlequin makannya bintang laut tuh, mending udang api tp jarang yg jual
 
Joined
13 March 2013
Messages
93
Likes
0
bwt lepasinnya pas plastiknya bukanya didasar akuarium yg aman dr ikan pak, klo ada gua bs diarahin kesitu jd pas keluar plastik tuh udang lgs mendarat dibawah ga melayang dl diair bikin takut die, harlequin makannya bintang laut tuh, mending udang api tp jarang yg jual
Oh gitu pak
Selama ini, dilepasin dr atas. Yg jual ngk khstw segituny. Bsokny kshtw yg jual, mahal diketawain...nasib seorang newbie, selalu dimanfaatin..
 
Top