Innovative Marine NUVO Fusion Nano 10 & 20 Aquarium

E_2091

Moderator
Staff member
Joined
8 September 2008
Messages
9,000
Likes
72
jauh2 cm buat ngirim kaca aqua nano pak...
aquarium mah gak perlu mahal2....yg penting equipnya...heheh...
 

lost-id

Super Moderator
Staff member
Joined
17 November 2009
Messages
1,495
Likes
30
bikin aja ama lunlun jg bagus, minta pake kaca saphire udah bening bgt hehehe
 

E_2091

Moderator
Staff member
Joined
8 September 2008
Messages
9,000
Likes
72
betul bikin aja...itu bukan sistem gimana2 kok...cuma aquarium bersekat dan pake equip yg muat disekatnya...semua itu equip terpisah...
lun2 dulunya sponsor sini pak...gak murah..dan sampai terakhir kontak sama beliau masi gak terima order nano tank...
untuk paketan gitu di joglo jg sediain...sekali lg..gak murah..wkwkw...

kalo tank kecil mau bening..pake acrilic aja pak...ke kebayoran larinya...enak enteng...aqua saya aja saya gendong2 sendiri...
 
Top