PANTAI YG COCOK BUAT HUNTING

E_2091

Moderator
Staff member
Joined
8 September 2008
Messages
9,000
Likes
72
amin..hahaha..mbl saya kerendem semalem...untuk gak naik sampe k kabin...masih selamat kali ini..hahah...
 
Joined
11 February 2013
Messages
212
Likes
0
Saya skip pa minggu ini, lagi ada kerjaan.
saya bisa berangkat tanggal 25 aja niy, kebetulan udah booking juga utk berangkat tgl segitu ke anyer. bareng temen2 kantor tapi.
 
Joined
24 May 2010
Messages
1,532
Likes
23
maaf ya teman semua.... kaya'a saya ga bisa ikut tgl 19 nanti, alasan klasik nih disuruh dirumah aja (istirahat)
-----
sekali lagi jangan marah ya :( good reef keeping
 
Joined
24 May 2010
Messages
1,532
Likes
23
jum'at kemarin ke daerah sawarna, menjelajahi pantai2 disana...... tapi sayang mobil ga bisa masuk sampai pantai. untuk liburan sih bagus,
kl buat hunting biota cuma ada macroalgae....

sabtunya ke pantai pelabuhan ratu tapi gak bisa buat hunting biota, khusus liburan sih bgs tempat'a.....

minggunya ke pantai nini (orang asli sana bilang) sebelah pantai pelabuhan ratu..... untuk liburan gak bagus, bny karang2 dan ombak besar2 tetapi untuk hunting biota oke banget.... banyak polip rere lokal, manggisan, bulu babi, SPS jenis monti dan acro, Macroalgae, Jabing, Botana, ikan cere, xenia tapi ati2 soal'a ombak'a gede kl lagi pasang..... nunggu pagi kl kesana.
 
Joined
24 May 2010
Messages
1,532
Likes
23
hahaha.... bisa aja, itu juga asal jln kesana aja, gak tau jalan cuma pake GPS itu juga di hape murah.

kendaraan sewa aja... patungan, oh iya kl mau pergi daerah sawarna bawa backup kopling mobil secara penyakit'a itu doang.... yg udah2 bny yg mogok
 
Top