Review Resun Wave Maker Waver 2000

Discussion in 'Filtration and Other Equipment' started by Toba, 18 May 2010.

  1. Toba

    Toba Member

    Joined:
    11 April 2009
    Messages:
    383
    Baru coba pake ni barang:

    Plus minusnya:
    +Bentuk kecil
    +Wave halus, cocok untuk nano
    +Wattage kecil
    +Magnet kuat
    +Bisa segala arah, atas-bawah, kanan-kiri, miring-miring
    -Agak berisik
    -Arahnya gampang berbelok kalo kesenggol ato ketarik kabelnya (blom pernah bandingin sama yang mahal sih)
    -Lebih mahal dari sunsun
    -Jelas gak bisa pake controller

    Spesifikasi:
    - Model WAVER-2000
    - AC bukan DC
    - Voltage 220-240v
    - Freq (Hz) 50/60
    -Power 3 watt
    -Recommended Tank Size : 40-60L (10-15 gallon)


    FOto-foto:
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Pada blockboard tebal 18mm masih menempel dengan baik.

    [​IMG]
    Aplikasi di tank saya buat 'ngipasin' anemon karpet.

    Sekian.
  2. grado labs

    grado labs New Member

    Joined:
    7 April 2010
    Messages:
    86
    harganya berapa pa.., di indo ada jual ?
  3. dizt

    dizt Active Member

    Joined:
    8 January 2007
    Messages:
    1,589
    ternyata mungil banget yah...nanggung kayaknya masih mantep yang resun waver 4000
  4. james albert

    james albert Active Member

    Joined:
    9 May 2009
    Messages:
    5,287
    beli dimana pak ?
    bagus itu.. kecil dan magnet pula...
  5. blitzsw20

    blitzsw20 New Member

    Joined:
    10 December 2009
    Messages:
    3,080
    kecil beli dimana tuh om n harganya donk
  6. dizt

    dizt Active Member

    Joined:
    8 January 2007
    Messages:
    1,589
    kayaknya neh barang luar punya pak, di indo belum ada.
  7. Toba

    Toba Member

    Joined:
    11 April 2009
    Messages:
    383
    ***edited aaahhh*** :p
  8. dhidhie

    dhidhie Member

    Joined:
    24 December 2006
    Messages:
    898
    ooo ini review product sekalian jualan gitu ya.... :lol: :lol: :lol:

    ada brp macam ukuran dan harga masing2? PM yak...
  9. The_Amazing_Renno

    The_Amazing_Renno Member

    Joined:
    8 January 2009
    Messages:
    752
    iya betul, ikutan di PM dunk, lagi butuh WM yg ukuran kecil nih dan tentu saja yg harganya bersahabat :D
    ditunggu bro Toba.
  10. Toba

    Toba Member

    Joined:
    11 April 2009
    Messages:
    383
    @dhiedhie, wakakakaka sumpah awalnya gue gak niat jual, emang pengen share aja, secara gue dari lama nyari WM murah dan gak gendut bodinya, gw pikir dah ada di indo. Tapi yah, sekalian buat ognkos upgrade tank lah, sambil menyelam tetep nabuuunggg :lol: :lol:

    @amazing_renno, sip

    ***edited**
  11. M.I.F

    M.I.F Member

    Joined:
    28 April 2016
    Messages:
    213
    masih ada pa wm nya?:D

Share This Page