T5 product

Joined
9 October 2006
Messages
469
Likes
1
Promo discount 10% selama persediaan masih ada

T5 RETRO
Composed: 2xT5 , color blue+ & Blue special, power cable, dual eballast,
2xreflector, waterproof endcaps, black aluminium bar (ready to use)

24W- 60cm/2ft 1200.000
39W- 90cm/3ft 1300.000
54W-120cm/4ft 1400.000
80W-150cm/5ft 1800.000
Geismann/ aquamedic Hanging kit (optional)
 

ipunk

New Member
Joined
6 May 2011
Messages
24
Likes
0
Pa SAnto, saya newbie ni :)
tank saya ukuran 50x30x30
kira2 recomend pake lampu yg mana dan brp buah + ogkir sampe bali brp...
trm ksh
 

santo

Member
Joined
9 October 2006
Messages
469
Likes
1
ipunk said:
Pa SAnto, saya newbie ni :)
tank saya ukuran 50x30x30
kira2 recomend pake lampu yg mana dan brp buah + ogkir sampe bali brp...
trm ksh

Habis Pak utk saat ini
minggu depan baru ckp waktu utk rakit lagi.

cocoknya 60cm atau 24W
 

ipunk

New Member
Joined
6 May 2011
Messages
24
Likes
0
santo said:
ipunk said:
Pa SAnto, saya newbie ni :)
tank saya ukuran 50x30x30
kira2 recomend pake lampu yg mana dan brp buah + ogkir sampe bali brp...
trm ksh

Habis Pak utk saat ini
minggu depan baru ckp waktu utk rakit lagi.

cocoknya 60cm atau 24W

trims pak.
tolong kabarin sy kl sdh ready stock
harganya brp pak + ongkir ke bali...
 
Joined
7 May 2011
Messages
511
Likes
0
New Price list T5 RETRO ( 2 tubes T5 , color blue+ & Blue special, ready to use)

boleh liat penampakannya ga yah??

pake seperti rumah lampu ato gmn yah??

aqua saya 100x30x30

harga sdh sama ongkir ato blm.

trims
 

dhipz

Active Member
Joined
21 November 2010
Messages
1,799
Likes
6
mau tanya

pak,itu yang reflector parabolic gambarnya seperti apa?bisa liat gk?
tertarik nih,tapi gak tau bentuknya kayak apa,maklum masih newbie,..
dan itu udah termasuk ballast 24watt nya ato hanya reflectornya saja?
nambah lagi kira2 kalo dikirim ke jogja tambah ongkir berapa??
maaf banyak tanya,sekali lagi masih newbie,..
 
Top