tempat aquarium air laut di Bandung

Joined
16 June 2016
Messages
45
Likes
0
terus dipantau aja om...si cantik yang saya kalo sama ikan yg lebih gede gapapa...kalo sama yang lebih kecil itu yang mulai ganas:roflmao:...
btw kasih makanannya apa?
Parah si cantik tiap menit ngawasin terus baby nemo nya! :eek: Sampe saya kurung di Bebatuan biar dia muter jauh klo mau keluar goa hahha jd skr better lah.. Tadi saya ke kopo, disitu pasir hlus putih jg bagus tp dicuci dlu bro..banyak sps tuh om. :D
 
Joined
28 April 2016
Messages
213
Likes
7
Parah si cantik tiap menit ngawasin terus baby nemo nya! :eek: Sampe saya kurung di Bebatuan biar dia muter jauh klo mau keluar goa hahha jd skr better lah.. Tadi saya ke kopo, disitu pasir hlus putih jg bagus tp dicuci dlu bro..banyak sps tuh om. :D
tuh kan kelakuannya emang gitu om:roflmao:...ati ati kalo udah adaptasi malah makin menjadi dia:banghead:
 
Joined
16 June 2016
Messages
45
Likes
0
Kalo yang di kopo ( a yong) hari minggu buka ga ya?!!
Ga tau euy.. Cobain aja tlp dlu ? Tadi sehari sebelum lebaran aja masih buka.. Saran ya klo mau beli equip di laksana aq murah banget, terus klo mau beli calcium buat koral di ayong ada cuma 15rb sebotol kecil yg eceran.. Kecuali klo bro ada uang lebih bsa beli sebotol gede di tmpat lain 140 - 250 an terganng merk
 
Joined
28 April 2016
Messages
213
Likes
7
Ga tau euy.. Cobain aja tlp dlu ? Tadi sehari sebelum lebaran aja masih buka.. Saran ya klo mau beli equip di laksana aq murah banget, terus klo mau beli calcium buat koral di ayong ada cuma 15rb sebotol kecil yg eceran.. Kecuali klo bro ada uang lebih bsa beli sebotol gede di tmpat lain 140 - 250 an terganng merk
Kemaren H-1 saya ke kopo tutup kang:(...boleh tuh kang...nanti lah besok di coba
 
Joined
16 June 2016
Messages
45
Likes
0
Kemaren H-1 saya ke kopo tutup kang:(...boleh tuh kang...nanti lah besok di coba
Tutupnya klo ayong tuh jam 5 sore, selasa kmrn buka kok.. Pegawe nya cuma 1 sih wktu itu. Oh ya lebaran hari ke 2 saya malah ke nursijan main hahaha beli jamur 2, anemon pasir gede sama keong buat lumut 2 sama nemo gede hahah dpt murah.. Cuma sps lps lain buset rata2 diatas 75rb.. Klo di ayong start from 15rb koral nya.. Tp kadang sama beberapa pegawe nya suka di mahalin aneh banget.. Minggu jg buka tp kata Pemiliknya tergantung ada orang apa engga hehe
 
Last edited:
Joined
28 April 2016
Messages
213
Likes
7
Tutupnya klo ayong tuh jam 5 sore, selasa kmrn buka kok.. Pegawe nya cuma 1 sih wktu itu. Oh ya lebaran hari ke 2 saya malah ke nursijan main hahaha beli jamur 2, anemon pasir gede sama keong buat lumut 2 sama nemo gede hahah dpt murah.. Cuma sps lps lain buset rata2 diatas 75rb.. Klo di ayong start from 15rb koral nya.. Tp kadang sama beberapa pegawe nya suka di mahalin aneh banget.. Minggu jg buka tp kata Pemiliknya tergantung ada orang apa engga hehe
waktu itu ke a yong jam 4 an...tapi udah di tutup...kalo saya malah belum pernah ke nursijan, gagal terus mau ke sana...eh malah nyasar ke cimahi hahahaha...awalnya sih cuman mau pesen lampu...eh ternyata doi nyambil juga jualan ikan dan coral...harga jauh lebih murah dari a yong, dan lebih kelihatan segar warnanya, cuman daya tampung kecil,
 
Joined
16 June 2016
Messages
45
Likes
0
7
waktu itu ke a yong jam 4 an...tapi udah di tutup...kalo saya malah belum pernah ke nursijan, gagal terus mau ke sana...eh malah nyasar ke cimahi hahahaha...awalnya sih cuman mau pesen lampu...eh ternyata doi nyambil juga jualan ikan dan coral...harga jauh lebih murah dari a yong, dan lebih kelihatan segar warnanya, cuman daya tampung kecil,
Wahhh boleh tuh dmn cimahinya? Iya mungkin waktu itu tutupnya lebih cepet mungkin ya krn bsoknya mau lebaran,, nah ke anggrek nih yg belum pernah.. Klo di nursijan emang keren2 koralnya banyak banget di bak2 gitu.. Jauh lebih banyak drpda di ayong kopo
 
Joined
28 April 2016
Messages
213
Likes
7
7


Wahhh boleh tuh dmn cimahinya? Iya mungkin waktu itu tutupnya lebih cepet mungkin ya krn bsoknya mau lebaran,, nah ke anggrek nih yg belum pernah.. Klo di nursijan emang keren2 koralnya banyak banget di bak2 gitu.. Jauh lebih banyak drpda di ayong kopo
Di daerah kol masturi...yang jual ramah dan ga pelit ilmu...kayanya sih begitu...rencana hari ini jam 9an mau ke a yong...kalo ke nursijan masih belum familiar, kali kali bareng gitu:D, anggrek ga terlalu suka sih, cuman kata yang di cimahi kualitas air yang di anggrek lebih bagus
 
Joined
16 June 2016
Messages
45
Likes
0
Di daerah kol masturi...yang jual ramah dan ga pelit ilmu...kayanya sih begitu...rencana hari ini jam 9an mau ke a yong...kalo ke nursijan masih belum familiar, kali kali bareng gitu:D, anggrek ga terlalu suka sih, cuman kata yang di cimahi kualitas air yang di anggrek lebih bagus
Kmrn2 hampir tiap hari ke ayong tp tutup hahaha dan ternyata Ayong bru buka hari ini.. Saya tadi ke ayong stok ikan pada kosong, sekalian beli artemia, mgkin pengirim masih mudik kali hehe.. Hayu atuh bareng aja om, pm in line atau bbm nya aja, saya kadang suka seminggu sekali ke tukang ikan nya minimal beli artemia aja walaupun ujung2nya keluar duit paling banter 50rb krn gatel hahaha klo di kol masturi stok dan harganya gmn ? Tp jauh euy.. Koral nya kepanasan dijalan ntar.. Nah klo anggrek gmn? Harga ma stok nya banyak ga ??? Klo nursijan emang bisa 2x lipat harga di tmpat lain tp emang bagus2 dan unik. Yah mungkin balance lah..
 
Joined
28 April 2016
Messages
213
Likes
7
Kmrn2 hampir tiap hari ke ayong tp tutup hahaha dan ternyata Ayong bru buka hari ini.. Saya tadi ke ayong stok ikan pada kosong, sekalian beli artemia, mgkin pengirim masih mudik kali hehe.. Hayu atuh bareng aja om, pm in line atau bbm nya aja, saya kadang suka seminggu sekali ke tukang ikan nya minimal beli artemia aja walaupun ujung2nya keluar duit paling banter 50rb krn gatel hahaha klo di kol masturi stok dan harganya gmn ? Tp jauh euy.. Koral nya kepanasan dijalan ntar.. Nah klo anggrek gmn? Harga ma stok nya banyak ga ??? Klo nursijan emang bisa 2x lipat harga di tmpat lain tp emang bagus2 dan unik. Yah mungkin balance lah..
Boleh om...saya juga ke a yong tiap hari sabtu aja...beli air yg utama, emang sih suka gatel...makanya jarang bawa uang lebih biar bisa nahan hahahahah...di cimahi stok sedikit soalnya bukan dagangan utama, harga lebih murah, saya beli polip 35rb kalo di a yong 50rb...doi ga punya oksige masalahnya, kalo jauh aga riskan, anggrek daya tampung lumayan tapi kadang banyak kdang ga ada sama sekali, kalo harga standar mungkin ya, tapi perasaan aga mahal, yang di nursijan emang katanya aga mahal tapi asal kualitas oke worthy lah hahahaha
 

Ramdani

New Member
Joined
10 August 2016
Messages
3
Likes
0
salam kenal bwt semua nya,
saya baru pindah ke bandung sekitar 2 bulan yg lalu, kl tempat aquarium yg di kopo tuh masuk gang lg y? saya udah coba nyari kok gx nemu.
 
Joined
28 April 2016
Messages
213
Likes
7
salam kenal bwt semua nya,
saya baru pindah ke bandung sekitar 2 bulan yg lalu, kl tempat aquarium yg di kopo tuh masuk gang lg y? saya udah coba nyari kok gx nemu.
salam kenal juga pa hehehehe
iya pa, di sebrang pom bensin jalan yang searah ke arah perempatan immanuel ada gang diatasnya ada plang tulisan aquarium...paling pojok dan mentok tempatnya:roflmao:
 
Top