Latest activity

  • XIV
    XIV replied to the thread XIV Pico.
    Buatkan jurnal juga pak biar para master bisa kasi masukan
  • XIV
    XIV replied to the thread XIV Pico.
    Kalau dedengkotnya mah, jauh lebih bagus lagi pak. Contohnya tank tink tonk punya sifu saya ada tuh jurnalnya. Aslinya malah jauh lebih...
  • XIV
    XIV replied to the thread XIV Pico.
    Thanx pak.. fotonya pake hape saja tapi tambah lensbong (lensa dari kamera prosumer rusak). Kebetulan hobi phonegraper juga jadi tau...
  • XIV
    XIV replied to the thread XIV Pico.
    Salam kenal juga dari nubie om
  • XIV
    XIV replied to the thread XIV Pico.
    Update Agustus 2019 White Light Blue light Random Shoot
  • rully_drummers
    Saya sampai sakarang piara batu hiu ga berhasil2 nih.. behahahah
  • William_vash
    William_vash replied to the thread Replacement Tank.
    Cantik sekali aquarium nya
  • rully_drummers
    Solusi paling gampang ya sering2 ganti air
  • rully_drummers
    Bagian coral batunya dilumutin tanda nya paramater airnya gak bagus bisa jadi bny kandungan PO4 dan NO3 Suhu dan pencahayaan juga...
  • XIV
    XIV replied to the thread XIV Pico.
    Update Juli 2019 White light Blue light
  • rully_drummers
    rully_drummers replied to the thread Soft Coral.
    Lemah syahwat... hahahaha Seroja diantara nya butuh suhu dingin, tempt nya remang2 dan cek po4 no3 nya
  • rully_drummers
    Udh tau masalah nya kenapa masih di pelihara om lbh baik invert ke alat biar bisa piara apa aja
  • rully_drummers
    rully_drummers replied to the thread Replacement Tank.
    Lebih baik bikin sump daripada filter samping atau dibelakang, bukan kenapa2... ribet ngebersihin doang, blm lg tangan ga muat hahaha...
  • rully_drummers
    Ga mati itu om cuma nyari tmpt bernaung sambil jalan2. Mending taro di tmpt karantina dulu dgn media liverock nanti setelah nempel baru...
  • rheinhard
    rheinhard replied to the thread Super Simple Nano Reeftank.
    Ditunggu penampakan tank nya om....heehehh
Top