anemon saya kenapa ya

mohon bantuan nya para master
anemon saya jd berubah.tentakle nya mengecil dan dan pendek.serta megembung dan wujud nya berubah.
tolong pencerahan nya ya
trims
 

Attachments

  • Screenshot_2016-05-25-20-06-26_com.miui.gallery.png
    Screenshot_2016-05-25-20-06-26_com.miui.gallery.png
    836.5 KB · Views: 60

Vinsen

New Member
Saya mau nanya ANEMON yang mudah di pelihara apa ya soalnya saya pelihara jagung malah sekarat di hari 4 saya kasih makan malah di muntahkan saya ngasihnya coral Delite.Perawatan Untuk Anemon apa apa aja ya saya hanya tau suhu, pencahayaan,dan ngasih makan 1minggu 2x saja mohon pencerahannya
 

Asfur

Super Moderator
Staff member
Setau saya jarang yah yg mengkhususkan piara anemon om, apalagi mereka2 yg udah pada pakar, lbh suka reef tank drpd anemon tank, tp kalo si om tertarik dgn anemon, bisa coba belajar sama ashari swondo, di channel youtube dia, dia bilang anemon2 yg dia piara udah bertahun-tahun di tanknya, coba om kontek aja dia. Cuman modal tank pico dan undergravel doang tuh testimoninya bisa hidup bertahun2.
 

Vinsen

New Member
Setau saya jarang yah yg mengkhususkan piara anemon om, apalagi mereka2 yg udah pada pakar, lbh suka reef tank drpd anemon tank, tp kalo si om tertarik dgn anemon, bisa coba belajar sama ashari swondo, di channel youtube dia, dia bilang anemon2 yg dia piara udah bertahun-tahun di tanknya, coba om kontek aja dia. Cuman modal tank pico dan undergravel doang tuh testimoninya bisa hidup bertahun2.
Kalau ini saya sudah contacts dia tapi belum di balas sama dia biasanya saya beli sama dia dan dia yang ngantar gitu ke rumah saya biasanya
 

Asfur

Super Moderator
Staff member
Wah malah lbh bagus gitu, rupanya 1 daerah toh, belajar sama dia aja om.
 

agus purwadi

New Member
Numpang tanya om, anemon jagung saya udh smnggu lbih gk mau makan sejak masuk tank, klo di ksih makan di lepas trs, prtnyaan saya emng dia gk laper ya? Trs apa bener clownfish bisa merawat anemon dlm hal makanan?
 

Members online

No members online now.

Forum statistics

Threads
7,042
Messages
196,382
Members
10,303
Latest member
amarzuki72

New Posts

Top