Toko Aquarium Laut di Semarang

Jqr

New Member
di kanfer kan ada pak,kalo dari pizzahut lurus saja terus pak sampai djatilegi tetap lurus,perempatan lurus,tapi tokonya bukanya jarang,karena yang jaga suka setting akuarium hehe,salam kenal dari semarang :)
 

Jqr

New Member
Ngomong2 Pak Jqr ini org smg jg nih??? smg mana nih??

Semarang atas pak,dekat tokonya itu hehe
ini saya lagi nyoba diy peltier chiller di baskom bisa sampe 18derajat celsius hehe
biaya kurang lebih 200-400an
 

Dvd

Member
banyumanik jg y.... hehehe....
wah bwt sendiri pak??? dr ap itu pak?? klo sukses kbr2 y pak.... klo blh saya contoh nanti.... hehehe
btw tanknya bpk d threat yg mana nih??

d smg tau yg jual led kah pak?
 

ian

New Member
di kanfer kan ada pak,kalo dari pizzahut lurus saja terus pak sampai djatilegi tetap lurus,perempatan lurus,tapi tokonya bukanya jarang,karena yang jaga suka setting akuarium hehe,salam kenal dari semarang :)

djatilegi daerah mana ya pak?? hehehee....
 

ian

New Member
Semarang atas pak,dekat tokonya itu hehe
ini saya lagi nyoba diy peltier chiller di baskom bisa sampe 18derajat celsius hehe
biaya kurang lebih 200-400an

wahhh keren tuh bisa sampe 18 derajat... kalo berhasil kasih tau resepnya ya pak... hehehee,,,
 

sahabat

New Member
Semarang atas pak,dekat tokonya itu hehe
ini saya lagi nyoba diy peltier chiller di baskom bisa sampe 18derajat celsius hehe
biaya kurang lebih 200-400an

klo buat akua pico bs pake peltier kalo akua nano smp yg gede kudu pake kompresor minimal 1/4PK.. lagian klo pake peltier dihtung2 watt nya gede juga.
 

sahabat

New Member
banyumanik jg y.... hehehe....
wah bwt sendiri pak??? dr ap itu pak?? klo sukses kbr2 y pak.... klo blh saya contoh nanti.... hehehe
btw tanknya bpk d threat yg mana nih??

d smg tau yg jual led kah pak?
klo mau aku ada stok..
 

Jqr

New Member
banyumanik jg y.... hehehe....
wah bwt sendiri pak??? dr ap itu pak?? klo sukses kbr2 y pak.... klo blh saya contoh nanti.... hehehe
btw tanknya bpk d threat yg mana nih??

d smg tau yg jual led kah pak?
Belum Posting pak,hehe udah jalan 3 bulan tanpa skimmer cuman,refugium,biopellet reactor sama phosphate reactor


klo mau aku ada stok..
wah bisa diliat seperti apa?apakah HPL?
klo buat akua pico bs pake peltier kalo akua nano smp yg gede kudu pake kompresor minimal 1/4PK.. lagian klo pake peltier dihtung2 watt nya gede juga.
iya bener pak,kalo masalah watt belum saya kalkulasi pak :)
wahhh keren tuh bisa sampe 18 derajat... kalo berhasil kasih tau resepnya ya pak... hehehee,,,
kalo berhasil saya upload hehe
 

sahabat

New Member
.....
wah bisa diliat seperti apa?apakah HPL?
iya HPL dong.. ini gambarnya:
led.jpg
 

Dvd

Member
Belum Posting pak,hehe udah jalan 3 bulan tanpa skimmer cuman,refugium,biopellet reactor sama phosphate reactor

dpt biopellet ama reactor2nya dr mn pak?? d smg ad yg jual?? ato diy y??

klo mau aku ada stok..

Pak buka toko / hny online / gmn nih?? soalnya banyak yg maw saya tanyakan dl nih.... hahaha :p
btw bpk yg message sy??
 

Jqr

New Member
dpt biopellet ama reactor2nya dr mn pak?? d smg ad yg jual?? ato diy y??



Pak buka toko / hny online / gmn nih?? soalnya banyak yg maw saya tanyakan dl nih.... hahaha :p
btw bpk yg message sy??
kalo yang phosphate diy,kalo biopeletnya dari sponsor seaquest pak hehe
iya HPL dong.. ini gambarnya:
led.jpg
wah lokasi dimana pak?terima segala ukuran?kebetulan ni saya butuh heatsink processor+fan sama heatsink chipset buat diy peltier pak
penampakan:
dapet dari pak kendy halim hehe
IMGP0876.JPG

tutup hang on filter resun..
 

sahabat

New Member
tokonya dmn alamatnya pak?? nanti saya samperin... hehehe
Boleh nih aku PM.

wahh klo gtu jual peralatan aquarium laut ga pak?
Ada sih tp DIY.. Mau? kalo mau lihat akuanya di ungaran ada di semarang juga ada..

wah lokasi dimana pak?terima segala ukuran?kebetulan ni saya butuh heatsink processor+fan sama heatsink chipset buat diy peltier pak

..
Di ungaran bisa di semarang juga bisa,kalo banyumanik mungkin lbh dekat ke ung aja.. aku PM ya..
 
Last edited:

Members online

Forum statistics

Threads
7,057
Messages
196,521
Members
10,327
Latest member
lhc123

New Posts

Top